Kabel Listrik Milik PLN Mengganggu Warga Pampangan

Spread the love
243 Dilihat Dan Dibaca

TRABASS.NET, PESAWARAN – Pemasangan kabel milik PLN di Desa Pampangan Dusun Sukawarna Kecamatan Gedung Tataan Kabupaten Pesawaran terkesan asal-asalan, Sabtu ( 01/02 ).

Sekertaris Dewan Pimpinan Cabang LSM GARDA P3ER Kabupaten Pesawaran Okta Hariza menilai pemasangan kabel listrik yang berteganggan tinggi milik PLN ini terkesan asal-asalan.

Di lihat dari terurainya kabel hitam tersebut yang melintas di depan rumah warga Dusun Sukawarna Desa Pampangan Kecamatan Gedung Tataan Kabupaten Pesawaran yang jarak tinggi nya dari tanah cuma 3 meter saja berdampak mengganggu dan nampak kabel tersebut juga terkelupas, ini dapat menimbulkan bahaya.

“Ini kerjaan asal-asalan, lihat saja jarak dan kondisi kabelnya ada yang terkelupas,” ungkap Reza.

Pihak PLN harus memperbaikinya, karna ini sangat mengganggu warga setempat. Pekerjaan yang di kerjakan sekitar tahun 2019 lalu oleh Pihak PLN banyak menuai protes dari warga setempat yang rumahnya di lewati jalur kabel tersebut. Masih kata Sekertaris Garda P3ER Pesawaran, ini harus segera di sikapi oleh pihak PLN.

“Saya minta pihak PLN untuk mengros cek ke lokasi, dan harus memperbaikinya karna ini sudah mengganggu warga,” timpalnya.

Senadapun di lontarkan oleh Kades Pampangan Iwan Marzuli, dan berikut mempertanyakan ada beberapa tiang jalur yang belum terpasangkan.

“Saya harap pihak PLN segera memperbaikinya dan jangan sampai terjadi hal yang membahayakan warga saya, berikut ada beberap tiang jalur yang belum terpasang tolong segera di sikapi,” kata Iwan Marzuli.

(Sabirohman)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *