LSM GARDA P3ER Laksanakan Rakor Awal Tahun 2020

Spread the love
258 Dilihat Dan Dibaca

Trabass.net , Pesawaran – LSM GARDA P3ER Kabupaten Pesawaran tetap bersinergi dengan pemeritahan di tahun 2020, Jum’at ( 31/01 ).

Ketua LSM GARDA P3ER Kabupaten Pesawaran Sabturizal menyampaikan sikap nya terhadap kinerja pemerintahan Kabupaten Pesawaran saat menepati kantor baru nya di Dusun Binong Desa Way Layap Kecamatan Gedung Tataan Kabupaten Pesawaran sekaligus mengadakan Rapat Koordinasi Tahunan awal 2020.

“Pertama-tama saya ucapkan banyak terimakasih kepada semua rekan-rekan yang sudah berpartisipati atas penepatan kantor ini dan juga pihak-pihak dari pemda pesawaran sendiri yang sudah sumbangsih nya terhadap GARDA P3ER,” ungkap Turi.

Dalam giat ini di hadiri seluruh kepengurusan LSM GARDA P3ER yang tersebar di 7 Kecamatan Kabupaten Pesawaran, diantaranya PAC Gedung Tataan, PAC Way Lima, PAC Kedondong, PAC Way Khilau, PAC Teluk Pandan, PAC Marga Punduh, PAC Negeri Katon.

Ketua DPC LSM GARDA P3ER Kabupaten Pesawaran Sabturizal mengharapkan ke anggota nya agar tetap berkoordinasi dengan sesama anggota dan pimpinan , begitu juga dengan masyarakat dan pemerintahan harus tetap di jaga hubungan agar terjalin nya komunikasi yang baik menuju pemerintahan yang Demokratis. Walau bagaimana pun LSM GARDA P3ER adalah sebagian dari bagian masyarakat juga.

“Saya minta ke anggota saya tetap kompak, begitu juga pemerintahan khusus nya Pesawaran agar tetap menjalin komunikasi yang baik. Silahkan cari informasi sebanyak-banyaknya karna memperoleh informasi merupakan hak asazi manusia dan keterbukaan informasi publik merupakan salah satu ciri penting negara demokratis yang menjunjung tinggi kedaulatan rakyat untuk mewujutkan penyelenggaraan negara yang baik,” timpal Ketua GARDA.

Di singgung tentang Pilkada 2020 siapa yang bakal di dukung oleh LSM yang berlambangkan bola dunia dengan pulau -pulau nusantara yang di lingkari oleh padi dan kapas, Sabturizal enggan komentar.

“Yang jelas kami tetap mendukung siapa saja yang bakal maju dalam pilkada nanti, karna secara lembaga kami tetap konsisten dengan ADRT lembaga,” pungkas nya.

(Sabirohman)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *