Dandim Lampung Utara Letkol Krisna Pribudi Membuka Acara Sosialisasi Cara Pencegahan Wabah Virus Corona

Spread the love
140 Dilihat Dan Dibaca

TRABASS.NET , LAMPUNG UTARA – Menggelar sosialisasi tentang Bahaya dan Pencegahan Virus Corona di Lingkungan Markas dan Jajarannya yang di selenggarakan BBM ada Ruang Adiguna Jalan Letnan Jenderal Alamsyah Ratuprawira Negara Kelurahan Kelapa Tujuh Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara, Jumat (30/01/2020).

Kegiatan di ikuti segenap Anggota Prajurit dan Pengurus Persit Kartika Candra Kirana sejajaran Kodim setempat.

Sosialisasi Kegiatan di laksanakan berdasarkan Surat Telegram Komandan Korem 043 Garuda Hitam tentang perintah melaksanakan Koordinasi bersama Dinas Kesehatan dalam mensosialisasikan tentang Bahaya dan Pencegahan Virus Corona.

Bertindak selaku Nara Sumber pada Kegiatan,”Hj.Neli Kusriyanti.S.ST.M.Kes selaku Kabid P2P Dinkes, Elidia Sari.A.md.farm.SE.MM, Kasi Pelayanan Kesehatan Rujukan, Fitridian Sari Skm, Plt Kasie Sepimkesma, Sumber dari Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Utara.

Seperti yang Sampaikan oleh, Let-kol.Inf. Krisna Pribudi, pada Transmetronews, “Kegiatan Sosilaisasi ini kita harapkan dapat memberikan pemahaman kepada seluruh jajaran dan lingkungan, tentang cara Penularanya dan Bagaiman cara Pencegahan dan Bahaya dari dari Virus Corona ini, jelas Dandim.

Tambahnya lagi, “Saya juga berharap kepada seluruh warga masyarakat Lampung Utara, Untuk tetap tenang dan jangan Panik, karena sampai dengan saat ini belum di temukan korbanya, pahami dan jaga kebersihan dan kesehatan diri serta lingkungan dan terap berkordinasi dengan Dinas Kesehatan setempat, tegasnya.

Senada juga dengan hal yang di sampaikan oleh Kabid P2P Dinas Kesehatan dalam penjelasanya, “Cara Pencegahan dari Bahaya Virus Corona ini, kita tidak mengkonsumsi makanan hewan seperti kelelawar dan sejenisnya,” Kemudian, kita juga tetap menjaga Kebersihan dan kesehatan lingkungan, diri dan dan keluarga serta selalu berkordinasi dengan Dinas Kesehatan terkait, harapnya.

(Hendrik)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *