Kantor Kecamatan Way Khilau Di Bobol Maling

Spread the love
1.008 Dilihat Dan Dibaca

TRABASS.NET, PESAWARAN – Kantor Kecamatan Way Khilau Senin dini hari sekitar kurang lebih pukul 02:00 wib di duga di bobol maling, Selasa (28/01).

Menurut Keterangan salah satu Lembaga Kemasyarakatan Kabupaten Pesawaran, DPC LAMI (Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia) M.Arif Roni menjelaskan bahwa sekitar pukul 02:00 wib pada malam senin 27-01-2020 di duga Kantor Kecamatan Way Khilau Kabupaten Pesawaran telah di santroni pencuri dari bukti yang ada di lokasi kejadian, salah satunya pintu masuk kantor jebol dan tinggal baut nya saja, 1 unit Tv beserta Reciver nya juga hilang di gondol maling.

Dari pihak Kecamatan telah melaporkan kejadian ini ke Polsek setempat dan dari Kepolisian Sektor Kedondong langsung turun guna pengecekan serta olah TKP.

“Di perkirakan kejadian nya malam Senin pukul 02:00 wib, merusak pintu bagian depan.,” terang Dul sapa’an akrab ketua LAMI Pesawaran.

“Tinggal baut pintu nya saja yang tinggal, tv beserta reciver nya hilang, kejadian ini sudah di tanggani Polsek Kedondong,” kata Ketua LAMI.

Selanjut nya atas kejadian tersebut pintu depan kantor mengalami kerusakan di duga akibat di dongkel, 1 unit tv beserta resiver haib kini kasus telah di laporkan ke Polsek Kedondong dan masih dalam proses penyelidikan Aparat Kepolisian Sektor Sedondong.

(Sabirohman)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *