Kanjeng Isal, Solidaritas Para Musisi Pesawaran Untuk Korban Banjir

Spread the love
292 Dilihat Dan Dibaca

TRABASS.NET, PESAWARAN – Komunitas Musik Kecamatan Gedung Tataan Kabupaten Pesawaran melakukan aksi penggalangan dana di jalan A. Yani Gedung Tataan depan Rumah Makan Enam Saudara untuk korban bencana banjir di Desa Bagelen dan sekitar nya, Selasa (28/01).

Dalam kegiatan tersebut nampak hadir di tenggah-tenggah mereka Bapak Paisaludin selaku Ketua Dewan Kesenian Kabupaten Pesawaran dan menyempatkan diri untuk bernyanyi.

Riko Amazon selaku koordinator lapangan menyampaikan bahwa kegiatan ini murni bhakti sosial rekan-rekan musisi yang tergabung dalam komunitas musik yang ada di Gedong Tataan berikut se-Pesawaran.

Kegiatan ini sudah berjalan 2 hari peserta yang terlibat sekitar lebih kurang 30 orang, baik laki-laki maupun perempuan (bidu wanita). Dana yang berhasil di kumpulankan sampai saat ini sekitar Rp 4.600.000.00 (empat juta enam ratus ribu rupiah).

“Ini pertama kali nya kita lakukan, penggalangan dana buat korban bencana banjir,” kata Riko.

“Dana yang telah terkumpulkan sebanyak Rp 4.600.000.00 dan akan kita bagikan nanti setelah kita koordinasikan dengan rekan-rekan musisi yang lain termasuk dewan kesenian kita,” ungkap Riko selaku koordinator penggalangan dana di jalan A. Yani Gedong Tataan.

Ini bentuk solidaritas para kawan-kawan musisi musik yang ada di kabupaten Andan Jajama, terhadap saudara kita yang saat ini sedang mengalami bencana.

(Sabirohman)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *