Kapolres Lampung Barat Bersama Anggotanya Mendoakan Anggota Yang Mengikuti Tes Seleksi SIP

Spread the love
77 Dilihat Dan Dibaca

TRABASS.NET, LAMPUNG BARAT – Kapolres Lampung Barat mengajak Jajaran anggotanya mendoakan anggota yang mengikuti tes seleksi SIP di Polda Lampung saat menggelar kegiatan pengajian rutin di masjid Al-ikhlas Polres Lampung Barat Kamis (23/01/2020) selesai Apel Pagi pukul 08.30 Wib.

Kegiatan pengajian di hadiri Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi,S.IK.,M.H. bersama Waka Polres Lampung Barat Kompol Vicky Dzulkarnain, Para Kabag, Kasat, Kasi, dan Anggota yang di imami Ustad Abdul Gani dari Pekon Gunung sugih, Kecamatan Balik Bukit.

Kegiatan di awali dengan pembacaan surat yasin dan di lanjutkan dengan dzikir di akhiri dengan doa. Kegiatan pembacaan surat yasin dan tahlilan kali ini kita khususkan kepada 14 personil yang mengikuti tes seleksi SIP agar di permudah mengerjakan tahapan-tahapan tes dan di berikan nilai yang bagus. mudah-mudahan anggota pengiriman dari Polres Lampung Barat ada yang berhasil dan menjadi Perwira,‚ÄĚterang Kapolres.

Kegiatan pengajian ini rutin di laksanakan oleh jajaran anggota Polres Lampung Barat untuk mensejahterakan masjid yang ada di Polres Lampung barat dan mendekatkan diri kepada Allah SWT. Dan semoga semua anggota dalam menjalan kan tugas selalu dalam lindungan Allah SWT.

(RED)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *