Urdokkes Polres Lampung Barat Rutin Melakukan Pemeriksaan Kesehatan Tahanan Polres Lampung Barat

Spread the love
128 Dilihat Dan Dibaca

TRABASS.NET, LAMPUNG BARAT – Sebanyak 22 tahanan di rutan Polres Lampung Barat di lakukan pemeriksaan kesehatannya oleh Urdokkes Polres Lampung Barat bersama KSPKT dan Kasat Tahti, Rabu (22/01/2020).

Selain pemeriksaan kesehatan, Polisi juga melakukan pengecekan situasi di rutan untuk memastikan tahanan dalam keadaan lengkap dan tidak ada yang melarikan diri serta mengatisipasi kejadian hal-hal yang tidak di inginkan.

Kasat Tahti Polres Lampung Barat Aiptu Mail Sikumbang mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi,S.IK.,M.H. mengatakan, pemeriksaan kesehatan ini kita lakukan Untuk memastikan kondisi kesahatan para tahanan, seperti yang di lakukan hari ini oleh Urkes Polres Lambar Bripka Nursal Bersama anggotanya melakukan pemeriksaan Kesehatan terhadap tahanan yang ada di rutan Polres lambar.

Pemeriksaan meliputi tekanan darah dan kesehatan tubuh masing-masing tahanan. Dari hasil pemeriksaan yang telah dilakukan, tidak ditemukan tahanan yang sakit berat, namun masih terdapat tahanan yang mengalami sakit ringan seperti Flu Untuk itu Urkes Polres Lambar sudah memberikan pengobatan bagi tahanan yang sakit dan tetap dalam pemantauan perkembangan kondisi tahanan,‚ÄĚterang Kasat Tahti.

Selesai pemeriksaan kesehatan para tahanan sebanyak 22 orang tersebut melaksanakan olahraga di tempat rutan polres untuk mengeluarkan keringat seperti pelemasan otot dan lari-lari kecil di tempat.

Kegiatan tersebut mendapatkan pengamanan dan pengawasan dari KSPKT Ipda Elianto, anggota sabhara, Urkes dan Kasat Tahti.

(RED)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *