DPC Partai Hanura Pesawaran Tutup Pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati Hari Ini

Spread the love
105 Dilihat Dan Dibaca

TRABASS.NET, PESAWARAN – DPC Partai Hanura Kabupaten Pesawaran Akan Tutup Penyerahan Berkas Pencalonan Balon Bupati Pesawaran hari ini, Rabu (22/01).

Dewan Pimpinan Cabang Partai Hanura Kabupaten Pesawaran melalui Ketua Penjaringan Balon Bupati Pesawaran Periode 2020 – 2024 Supriadi mengatakan hari ini terakhir pengambilan berkas pencalon, dari 5 balon yang telah mengambil berkas baru 2 kandidat yang telah menyerahkan yaitu M. Nasir dan Inkamben, tinggal Arisandy, Suriansyah Rhalib dan Fadhil Hakim.

“Arisandy rencana nya hari ini (Rabu) akan kembalikan berkas ke DPC Partai Hanura, tapi belum tau jam nya berapa dia akan datang,” ungkap Supriadi.

Jadwal yang semula di rencanakan pada hari Senin kemarin antara M. Nasir dan Arisandy akan serahkan berkas, namun hanya M. Nasir yang menyerahkan berkas pencalonan lalu di susul dengan Dendi melalui LO nya.

Sementara Arisandy batal datang ke kantor DPC Partai Hanura Pesawaran dengan alasan sedang berada di Jakarta.

“Aris batal datang waktu hari Senin kemarin di karnakan beliau lagi di Jakarta, namun pengembalian berkas sudah melalui LO nya namun penyerahan secara simbolis belum, rencana nya hari ini,” terang Supriadi.

“Mudah-mudahan hari ini mereka datang dan kita tunggu sampai dengan pukul 17:00 wib, dan tetap kita koordinasikan melalui LO masing-masing,” tutup Supriadi.

(Sabirohman)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *