Fathurozi Akan Buat Trobosan Baru Di 2020

Spread the love
125 Dilihat Dan Dibaca

Trabass.Net – Pesawaran – Asisten ll Bidang Ekonomi dan Pembangunan Pemkab Pesawaran Drs.Fathurozi akan panggil dinas PUPR dan dinas lain nya dalam persiapan pelaksanaan pekerjaan 2020 . Rabu (15/01).

Fathurozi akan panggil dinas-dinas terkait dalam waktu dekat ini, menginggat posisi dan tugas pokok nya sebagai Asisten Bupati bagian pembangunan dan perekonomian, guna pencapaian pembangunan yang lebih baik lagi dari tahun sebelum nya.
Sebagai pedoman Perbup.no 50 tahun 2019 tentang kedudukan, susunan organisasi, tugas dan fungsi serta tata kerja Sekretariat Daerah Staf Ahli Bupati Pesawaran.

” sebagai asisten ll saya harus proaktif dalam pembangunan yang ada di kabupaten bumi andan jajama ini .” terang dia.

” untuk persiapan kegiatan tahun 2020 ini , nanti akan kita koordinasikan dalam rencana kerja mencegah terjadi nya hal-hal yang tidak kita ingin kan. persiapan kerja harus matang menginggat cuaca serta keadaan alam yang berubah-ubah , kedepan dalam pembangunan fisik-fisik yang ada dalam tahun 2020 akan lebih baik lagi.” papar fathurozi.

Di mintai tanggapan tentang marak nya berita yang beredar di bumi andan jajama ini terkait buruk dan kurang nya kualitas dalam pekerjaan proyeek yang di kerjakan pada tahu 2019 lalu .serta kurang nya pengawasan dari dinas terkait , fathurozi enggan bicara soal itu.

” No komen soal itu , karna saya baru menjabat disini sebagai asisten ll.” ungkap nya.

(sabirohman)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *