Dendi , 14 Kades se-Gedong Tataan Jangan Main-Main Dalam Sumpah Jabatan

Spread the love
429 Dilihat Dan Dibaca

TRABASS.NET, PESAWARAN – Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona K.ST meminta seluruh Kepala Desa melakukan Gerakan Cepat (GERCAP) dalam pembangunan di desa masing-masing saat pengambilan sumpah jabatan Kepala Desa se-Kecamatan Gedong Tataan di Aula Islamic Center, Jum’at (10/01).

Saat pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kepada 14 kepala desa terpilih se Kecamatan Gedong Tataan, Dendi minta kepada semua kepala desa yang usai di lantik agar mempercepat pelaksanaan pembangunan di desa nya masing-masing.

“Saya minta kepada seluruh Kepala Desa yang telah di lantik dan di ambil sumpah jabatan nya agar segera melaksanakan tugas dan kewajiban nya sebagai pemimpin di desa masing-masing, laksanakan pembangunan dengan cepat karna Kabupaten Pesawaran hari ini di paksa terus untuk bekerja terus maju mengejar segala ketertinggalan menyelesaikan segala permasalahan dalam pembangunan yang tertinggal. Rangkul semua masyarakat, baik yang memilih maupun yang sewaktu pemilihan tidak memilih anda, karna walau bagaimana pun secara hukum, secara lejur, secara de pakto anda-anda sudah sah sebagai pemimpin di desa masing-masing dan milik seluruh masyarakat,” himbau nya.

Dalam kesempatan ini juga Dendi mengajak semua yang hadir saat pelantikan terlebih ke 14 Kepala Desa yang di minta sumpah jabatan nya, untuk lebih hikmat dan tidak bercanda.

“Yang hadirin nya datang nya banyak becanda, akhir nya bersumpah nya bercanda juga. Ujung-ujung nya mimpin desa nya main-main, kan ada dampak nya. Maka nya saya minta tadi kita khikmat, karna saya yakin dengan kita hikmat dan sungguh-sungguh Insya Allah ini membawa kebaikan,” terang Dendi.

Dendi pun mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh PJ yang telah melaksanakan tugas nya dengan baik di desa masing-masing, yang telah menjalankan roda pemerintahan desa selama peroses pemilihan kepala desa yang baru.

“Saya ucapkan terimakasih kepada kepala Desa, PJ yang telah melaksanakan mandat saya untuk menghantarkan bapak-bapak ini menjadi kepala desa, tentunya ini adalah suatu yang tidak mudah kalian PJ semua persoalan Kepala Desa kalian tampung, segala perbuatan, dedikasi anda selama menjabat kepala desa sementara akan di catat sebagai amal oleh Alloh SWT.

Dan saya ucapkan selamat kepada ke 14 putra-putra terbaik kecamatan gedong tataan yang hari ini di lantik sebagai pimpinan tertinggi administrasi pemerintahan di desa nya masing-masing selaku kepala desa,” ucap Dendi.

(Sabirohman)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *