Komisi lll DPRD Kabupaten Pesawaran Soroti Pekerjaan Yang Mengalami Kerusakan

Spread the love
314 Dilihat Dan Dibaca

TrabassNet – Pesawaran – Komisi lll Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten pesawaran Akan lakukan sidak di berbagai pekerjaan yang rusak berdasarkan informasi dari masyarakat maupun Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) bahkan hasil temuan komisi lll sendiri yang berada di wilayah kabupaten pesawaran.Rabu (08/01).

Banyak nya Pekerjaan Proyek tahun 2019 yang Dana nya bersumberkan dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Pendapatan Belanja Daerah (APBD) yang mengalami kerusakan pada pekerjaan , Supriadi komisi lll DPRD kabupaten pesawaran menyampaikan keterangan nya saat di temui di ruang kerja nya dan akan turun lapangan mengklarifikasi atas info-info yang mereka dapat. Diantara pekerjaan yang di sorot oleh Komisi lll DPRD kabupaten pesawaran yaitu Rehab islamic centre kabupaten pesawaran , pagar tugu RSUD kabupaten pesawaran , jembatan penghubung desa sindanggarut kecamatan way lima , jalan lingkungan desa sungai langka kecamatan gedung tataan kabupaten pesawaran.

“langkah pertama yang akan kami lakukan yaitu melihat DPA nya dulu , setelah itu baru kita lakukan pengecekan kelokasi untuk memastikan kondisi pekerjaan tersebut apa betul karna perubahan cuaca .” terang supriadi.

Selanjut nya setelah melakukan pengecekan di lokasi , rencara nya komisi lll DPRD Kabupaten pesawaran akan panggil dinas terkait guna melakun hearing.

” akan kita panggil Organisasi Perangkat Daerah (OPD) nya setelah kita lakukan pemeriksaan di lokasi pekerjaan , dinas mana yang bertanggung jawab.” jelas anggota dewan dari partai Hanura ini.

Setelah di lakukan hearing dengan dinas terkait , apabila di temukan pelanggaran
maka komisi lll DPRD kabupaten pesawaran akan memproses pelanggaran tersebut sesuai hukum yang berlaku.

” Soal nya kita tidak tau pekerjaan itu milik dinas mana , karna di sana tidak ada papan info nya. apabila kita temukan ada pelanggaran di pekerjaan itu , maka persoalan ini akan kita teruskan ke kejaksaan.” kata supriadi. (sabirohman )

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *