Fikri Pastikan Kerusakan Kerjaan Dampak Perubahan Cuaca

Spread the love
298 Dilihat Dan Dibaca

TRABASS.NET, PESAWARAN – Kepala Dinas PUPR Kabupaten Pesawaran Zainal Fikri ST.MM , kerusakan pada pekerjaan Tugu dan Pagar RSUD Kabupaten Pesawaran serta kerusakan pada Jembatan Desa Padang Ratu Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran disebabkan perubahan cuaca, Selasa (07/01).

Akibat kerusakan pada pekerjaan Pagar dan Tugu RSUD Kabupaten Pesawaran serta rusak nya pekerjaan Jembatan Desa Padang Ratu Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran, ini di sebab kan karna perubahan cuaca menurut keterangan Zainal Fikri.

Beliau pun menjelaskan secara teknis bahwa pada saat menggerjakan timbunan nya cuaca saat itu dalam keadaan kemarau panjang dan setelah itu hujan, sehingga tanah yang di timbun kan memadat atau terjadi pemadatan, akibat nya menjadi bangunan sebagian jadi rusak.

“Saya jelas kan secara teknis, dalam pelaksnaan pekerjaan saat itu kita mengalami kemarau yang cukup panjang sehingga saat mulai musim penghujan kondisi tanah mengalami penurunan sehingga bangunan yang ada di atas nya berakibatkan beberapa kerusakan akibat penurunan tanah timbunan,”kata nya.

Selanjutnya Fikri menerangkan akibat cuaca yang berubah menimbulakan perubahan pada timbanan nya.

“Akibat musim panas yang panjang dan masuk ke musim penghujan, tetapi pekerjaan tersebut memang masih dalam masa pemeliharaan dan saya sudah perintahkan pihak rekanan untuk memperbaiki dan alhamdulillah saat ini kerusakan yang di akibat penurunan tanah sudah mulai di perbaiki oleh rekanan, dan memang masih tanggung jawab rekanan,” terang Fikri.

(Sabirohman)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *