LSM Garda P3ER Minta Dinas PUPR Kabupaten Pesawaran Blacklist Cv. Saham Jaya

Spread the love
480 Dilihat Dan Dibaca

TABASS.NET, PESAWARAN – Sabturizal beranggapan CV. Saham Jaya yang beralamatkan di Pringadi Pringsewu di anggap gagal dalam pekerjaan jembatan di Desa Padang Ratu dengan nilai tender 1,5 M, Minggu (05/01).

Ketua LSM GARDA P3ER ( Garis Depan Pemuda Peduli Pembangunan Ekonomi Rakyat ) Kabupaten Pesawaran Sabturizal , beranggapan CV. Saham jaya ini gagal dalam hal pekerjaan pembangunan jembatan Desa Padang Ratu Kecamatan Gedung Tataan Kabupaten Pesawaran.

Nampak jelas dari berbagai jenis pekerjaan yang di kerjakan nya tak 100 % terlaksana secara maximal, banyak yang belum terselesaikan dalam hal pelaksanaan nya dengan dalih masa kontrak kerja habis.

Serta hasil yang kurang bagus , dari persoalan tanah yang menjadi sengketa dan bangunan nya patah serta asal-asalan. Sampai saat ini belum ada yang dapat di mintai atau memberikan keterangan terkait persoalan pekerjaan jembatan tersebut , baik dari pihak rekanan maupun dari pihak dinas.

” saya nilai Cv Saham Jaya ini sudah gagal dalam pekerjaan nya , Saya minta Dinas PUPR kabupaten pesawaran membleklis Cv Saham Jaya yang beralamatkan di desa pringadi pring sewu .”ungkap nya.


Turi pun meminta Dinas PUPR kabupaten pesawaran khusus nya Bidang Bina Marga untuk meninjau ulang terhadap pekerjaan jembatan itu ,

” Dan saya minta kepada Dinas terkait agar dapat meninjau ulang pekerjaan itu , kalau perlu blecklis perusahaan yang mengerjakan nya .” pinta nya.

“Semua ini juga di duga perencanaan dan konsultan nya yang kurang matang dalam pekerjaan dan tidak bisa membaca situasi di lapangan sehingga hasil dari pekerjaan nya jadi nya begini, saya harap dinas PUPR dapat lebih selektif lagi mencari fatner kerjanya.” terang sabturizal.

(sabirohman)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

1 thought on “LSM Garda P3ER Minta Dinas PUPR Kabupaten Pesawaran Blacklist Cv. Saham Jaya

  1. Wonderful blog! Do you have any helpful hints
    for aspiring writers? I’m hoping to start my own blog soon but I’m a little lost on everything.

    Would you propose starting with a free platform like WordPress or go for a paid option? There are so
    many choices out there that I’m totally confused ..
    Any tips? Thanks!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *