Cinta Lingkungan Kapolres Pesawaran Tanam Seribu Pohon Di Mapolres

Spread the love
179 Dilihat Dan Dibaca

TRABASS.NET, PESAWARAN – Kapolres Pesawaran AKBP Popon A.Sunggoro SH.Sik lakukan tanam pohon di halaman Mapolres Pesawaran dalam rangka kegiatan penghijauan lingkungan, Sabtu (04/01).

Dalam rangka Penghijauan Area Mapolres Pesawaran di tanami berbagai macam pepohonan.

Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardianto Sunggoro SH.Sik berserta jajaran nya dan di dampingi Ketua Cabang Bhayangkari Polres Pesawaran Ny.Putri Popon A.Sunggoro beserta para pengurus Bhayangkari polres pesawaran melakukan penanaman pohon di sekitar area Mapolres Pesawaran .

” Ini merupakan salah satu wujud mencintai lingkungan , dengan ada nya menanam pohon ini secara tidak langsung kita sudah menciptakan suasana yang sehat dan asri. Karna dampak dari pepohonan ini suasana pun jadi sejuk dan mengurangi polusi .

Dan kegiatan ini merupakan sesuai intruksi dan program Kapolri yang baru , bahwa Polres di masing-masing daerah kemudian di teruskan ke Polsek-Polsek untuk melaksanakan Penghijauan dengan Tema Polri Peduli dengan Penghijauan .” terang popon.

Popon pun menambahkan sekaligus mengajak seluruh elemen masyarakat agar dapat melakukan penanaman pohon di daerah nya masing – masing.

” Dengan di tanami nya pepohonan maka Mapolres Pesawaran terkesan akan lebih sejuk dan damai serta akan tercipta nya suasana yang berbeda lebih indah dan nyaman.” tutup nya.

(Sabirohman)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *