Di Duga Gagal Dalam Pembangunan Tugu RSUD Pesawaran

Spread the love
442 Dilihat Dan Dibaca

TRABASS.NET – PESAWARAN – Di Duga Gagal dalam bekerja pembuatan Tugu RSUD Kabupaten Pesawaran Cv. Jifira Jaya Kontruksi perlu di pertanyakan experienced nya.sabtu (04/01).

Bagaimana tidak , Pembuatan tugu yang bertuliskan RSUD Kabupaten Pesawaran ini terkesan buru-buru alias ngejar target.Sehingga berdampak seperti ini , baru hitungan hari saja pondasi dan tembok tugu jadi patah. Dan ini sangat menghawatir dan mengecewakan. Pekerjaan milik dinas Pekerjaan Umum Bidang Penataan Ruangan kabupaten pesawaran ini dengan nilai Pagu Rp 400.000.000,00 dan HPS Rp 399.983.884,93


Dari keterangan saksi di lokasi pekerjaan ini terkesan tergesa-gesa ,

” pondasi masih basah dan urukan nya baru di kerjakan sudah mengerjakan bagian atas , jadi yaa seprti ini hasil nya.” terang asyiah.

Selanjut nya LSM GARDA P3ER ( Garis Depan Pemuda Peduli Pembangunan Ekonomi Rakyat ) kabupaten pesawaran Sabturizal juga angkat bicara.

” yang jelas pekerja nya tidak bagus , konsultan nya perlu di pertanyakan experienced nya.” terang nya.

” kalau sudah begini kan jadi repot urusan nya , mudah-mudahan Dinas Pekerjaan Umum bidang penataan ruangan dapat segera ambil langkah perbaikan dan blecklis Cv . Jifra Jaya Kontruksi.” timpal turi.

Masih kata sabturizal Ketua Garda ,
” gagal mungkin kata yang tepat buat pembangunan tugu RSUD kabupaten Pesawaran ini. dan saya minta segera di perbaiki.tutup sabturizal. (sabirohman)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *