Jalan Bandara Sering Kali Tempat Kebut – Kebutan

Spread the love
292 Dilihat Dan Dibaca

TRABASS.NET – PESISIR BARAT – Berdasarkan hasil pengamatan team Trabass.net di lapangan tepatnya jalan fatmawati soekarno atau lebih di kenal bandara sudah sering meresahkan warga setempat, Selasa (31/12)

Pasalnya jalan fatmawati/bandara sering kali tempat ajang balap liar, tempat kebut – kebutan, dan menggunakan knalpot racing.

Tidak hanya itu, para pengguna kendaraan bermotor kerab kali merusak pasilitas yang ada di wilayah tersebut, baik itu melempar rumah warga, merusak pertamini warga, merusak gubuk – gubuk sawah. Tentunya hal ini sudah sangat meresahkan warga setempat. oleh karena itu warga setempat meminta kepada aparat penegak hukum bisa mengambil tindakan tegas supaya hal seperti ini tidak berlarut – larut.

Di tempat terpisah salah satu warga yang enggan di sebutkan namanya dia pernah mendapatkan cerita dari salah satu tukang sayur yang berasal dari liwa pernah di minta sejumlah uang oleh beberapa orang yang nongkrong di jalan fatmawati/jalan bandara. Akan tetapi sayangnya si penjual sayuran enggan untuk membuat laporan resmi. Ujarnya (RED)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *