Warga Desa Wates Kecamatan Way Ratai Keluhkan Jalan Rusak Depan Rumah Mereka

Spread the love
232 Dilihat Dan Dibaca

TRABASS.NET – PESAWARAN – Ades 40 tahun salah satu warga desa wates kecamatan way ratai kabupaten pesawaran keluhkan jalan aspal depan rumah nya yang rusak parah, Senin(30/12).

Akibat hujan deras semalaman jalan aspal yang ada di lokasi percis di belakang kantor kecamatan way ratai kabupaten pesawaran rusak parah.Jalan yang di bangun kisaran tahun 2015 ini merupakan jalan desa yang menghubungkan antar desa wates ke desa pesawaran indah dan desa wono rejo.


Nampak beberapa batu krikil dan pasir nya rontok dan menyumbat di selokan-selokan depan rumah warga.
Di dapati salah satu warga yang sedang merapihkan tumpukan bebatuan tersebut agar jalan yang berada di depan rumah mereka dapat di lalui oleh pengguna jalan.

Ades warga wates berharap pemerintah kabupaten pesawaran dapat membangun atau memperbaiki jalan tersebut.

” Kalau hujan deras ya begini ini jadi nya , kami sebagai warga yang tinggal di sini sangat terganggu.” ungkap Ades.

selain itu mereka pun berharap di buatkan talud di pingir jalan tersebut, kalau tidak maka air hujan yang berasal dari atas jalan tersebut akan masuk ke halaman rumah mereka bahkan kedalam rumah.

” Saya harap ke pemerintahan agar di buatkan talud atau drenase di sepanjang jalan ini . sebab kalau tidak , maka kami akan selalu di repotkan. Apalagi sekarang sudah sering hujan.” tambah Ades. (sabirohman)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *