Rab. Mei 25th, 2022
Spread the love

Jitulampung.com Pesawaran. Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona, ST Menghadiri Sekaligus Resmi Melantik Kepala Desa Terpilih Kecamatan Way Khilau Kab. Pesawaran Tahun 2019 Lapangan Desa Penengahan Kecamatan Way Khilau Kab. Pesawaran. Jum’at, 27/12/19).

Selamat dan sukses kepada Kepala Desa terpilih masa jabatan 2019 -2025. Dengan terpilihnya Kepala Desa baru maupun Kepala Desa lama diharapkan dapat memberikan pelayanan dan kinerja terbaiknya kepada Masyarakat.

Kepada para kepala desa yang pada pemilihan kepala desa serentak beberapa waktu lalu telah berhasil merebut simpati mayoritas masyarakat dan dipercaya untuk mengemban amanah sebagai Kepala Desa terpilih untuk 6 tahun kedepan. Beliau juga berharap agar kepala desa yang telah dilantik ini selalu menjaga kepercayaan masyarakat dengan sebaik-baiknya dan menjalankan amanah serta bekerja sepenuh hati dan ikhlas dalam memimpin dan melayani masyarakat desa,demi mewujudkan masyarakat Kabupaten Pesawaran yang maju dan sejahtera

Dalam sambutannya Bung Dendi menyampaikan, “Selamat dan sukses kepada para kepala desa yang pada pemilihan kepala desa serentak beberapa waktu lalu telah berhasil merebut simpati mayoritas masyarakat dan dipercaya untuk mengemban amanah sebagai Kepala Desa terpilih untuk 6 tahun kedepan”.

Beliau juga berharap agar kepala desa yang telah dilantik ini selalu menjaga kepercayaan masyarakat dengan sebaik-baiknya dan menjalankan amanah serta bekerja sepenuh hati dan ikhlas dalam memimpin dan melayani masyarakat desa,demi mewujudkan masyarakat Kab. pesawaran yang maju dan sejahtera. (Red)

Print Friendly, PDF & Email

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.