Rab. Mei 25th, 2022
Spread the love

Jitulampung – Pesawaran

TP-PKK Kabupaten Pesawaran mengadakan acara jambore yang bertempat didepan Aula Gedung TP-PKK Kabupaten Pesawaran. Kamis (19/12/2019).

Acara yang bertema pemberdayaan kesejahteraan keluarga di Dihadiri oleh Wakil Bupati Pesawaran berserta Kadis BKKBN, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan dan anggota dewan pesawaran.

Dalam sambutannya Ketua TP-PKK Nanda Indira Dendi. SE,.MM mengharap Jambore Kader Tim Penggerak PKK ini dapat membangun kesadaran dalam menumbuhkan kemampuan dan pengetahuan

“Saya berharap Kader Tim Penggerak PKK dapat membangun kesadaran dalam menumbuhkan kemampuan dan pengetahuan serta meningkatkan peran sebagai kader PKK yang handal dan profesional untuk mewujudkan program-program pemerintah terutama program penurunan angka stunting,” ujarnya

Lanjut wakil bupati pesawaran Eriawan, SH dalam pidato mengatakan TP-PKK merupakan mitra kerja pemerintah dalam membangun dan mebedayakan masyarakat.

“TP-PKK merupakan mitra kerja Pemerintah dalam membangun dan memberdayakan Masyarakat, Oleh karna itu, melalui pelaksanan jambore ini diharapkan dapat meningkat kan pengetahuan, motivasi dan peran serta team dan kader penggerak pkk dalam pemberdayaan dan pembinaan masyarakat pesawaran,” Tutupnya. (aris)

Print Friendly, PDF & Email

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.