Sel. Jan 25th, 2022
Spread the love

Jitulampung – Pesisir Barat
Ketua Dharma Wanita Persatuan kabupaten Pesisir Barat Farida Milladiyah Lingga membuka Lomba Pencarian Bakat, di gedung GSG Selalaw Labuhan Jukung, Selasa (17/12). Dalam sambutannya Ketua Dharma Wanita Persatuan mengatakan Dharma Wanita adalah mitra kerja pemerintah, sehingga dapat diharapkan dapat membantu menyukseskan program kerja Pemerintah.
Selain itu, Dharma Wanita bagian dari ibu -ibu yang kebetulan isteri pegawai negeri /ASN itu sendiri, kita dituntut berperilaku lebih dari ibu -ibu yang lain karena status suami. Kita, harus lebih dari mereka karena menjaga marwah suami kita. Ucapan tindak tanduk sampai dengan penampilan kita.

Selanjutnya, adapun tujuan Dharma Wanita mengadakan lomba IDOL adalah untuk menumbuhkan kebersamaan, kekompakan dan komunikasi sehingga Dharma Wanita solid dalam menjalankan program sehingga peran kita dalam pembangunan pesisir barat nyata. Sekali lagi jangan melihat sepele acara idol ini tapi nilai -nilai yang kita gali dan kembangkan untuk kelangsungan Dharma Wanita, “pungkasnya.

Turut hadir pengurus Dharma wanita Kabupaten dan peserta lomba pencarian bakat. (Risma)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *