Polsek Balik Bukit Melaksanakan Pengamanan Jelang Perayaan Hari Natal Di Gereja Bethel Indonesia

Spread the love
132 Dilihat Dan Dibaca

TRABASS.NET – LAMPUNG BARAT – Antisipasi kejadian yang tidak di iginkan jajaran anggota Polsek Balik Bukit melaksanakan pengamanan jelang perayaan hari Natal di  Gereja Bethel Indonesia () di Pekon padang Cahya, Kecamatan Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat, Kamis  (12/12/2019).

Kapolsek Balik Bukit Iptu Samsul Bahri,SH. mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi,S.IK.,M.H. mejelaskan, kegiatan pengamanan langsung kita pimpin bersama 9 personil Polsek Balik Bukit terbagi di 3 tempat pengamanan di dalam, di pintu masuk dan di luar gereja.

Di lokasi seputaran gereja sudah kita periksa bersama anggota Polsek Balik Bukit Lainya, begitu juga kepada jemaat yang membawa tas juga di periksa hal itu kita lakukan utuk mengantisipasi kejadian yang tidak di inginkan., dan untuk memastikan situasi di gereja Kondusif.

Sekarang sudah menjelang Hari Raya Natal, tentu aktifitas umat Nasrani akan meningkat, dan dalam kegiatan ini diharapkan umat nasrani yang melaksanakan ibadah natal digereja  dapat menjalankan ibadah dengan aman dan nyaman serta kondusif,”terang Kapolsek.

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *