MEDINAS GROUP RAKERNAS DI BANDUNG

Spread the love
150 Dilihat Dan Dibaca

TRABASS.NET – BANDUNG – Usai mengikuti Pelatihan Jurnalistik puluhan wartawan yang tergabung dalam Media Nasional (Medinas) Group kembali mengikuti Rapat kerja nasional (Rakernas), di Auditorium Hotel Mutiara Jl. Kebon Kawung Nomor 60, Pasir Kaliki, Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu (08/12/2019).

Rakernas kali ini membahas sejumlah poin diantaranya untuk peningkatan kinerja seluruh wartawan yang bertugas di kabupaten/kota, provinsi di seluruh Indonesia.

Menariknya Rakernas diisi dengan pemilihan Badan Pengurus Rakernas Media Nasional Group sekaligus menentukan Rakernas tahun berikutnya (2020).

Setelah melalui voting untuk Rakernas XIII 2020 wartawan dan unsur pimpinan Media Nasional Group sepakat memilih DKI Jakarta sebagai tuan rumah Rakernas berikutnya. Setelah sebelumnya dalam forum ditentukan ada 2 (dua) kandidat daerah yaitu Jakarta dan Lampung.

Sementara untuk Badan Pengurus Rakernas Medinas Group, unsur pimpinan dan puluhan wartawan yang hadir sepakat memilih,Prof Dr.Aryusmar Kartadilaga sebagai Ketua Umum Rakernas Medinas Group,Lusi dipilih sebagai Sekertaris Umum,sementara ditunjuk sebagai Bendahara Umum, Jumadi.

Sementara sebagai Ketua panitia Rakernas berikutnya dipercayakan kepada Pemred SKU Media Nasional,Amsir Syahperong,SH dan Pemimpin perusahaan Medinas Lampung, Hasbullah ZS.

CEO Medinas Group KRT. Oking Ganda Miharja, SH dalam Rakernas kali ini menyampaikan pesan bahwa Rakernas Media Nasional Group merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap tahun.

“Saya hanya berpesan jaga soliditas,kekompakan agar Medinas Group semakin jaya,”tandasnya. (Zainal)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *