KEMUNGKINAN DPW NASDEM LAMPUNG REKOMENDASIKAN AGUS ISTIQLAL CABUP PESIBAR 2020

Spread the love
266 Dilihat Dan Dibaca

TRABASS.NET – BANDAR LAMPUNG – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Lampung memastikan akan mengusung kembali pertahanan Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), Agus Istiqlal pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2020.

Agus direkomendasikan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) NasDem sebagai calon tunggal. Sementara, Erlina pasangan Agus Pilkada lalu tidak diusulkan, baik sebagai calon Bupati atau Wakil Bupati Pesibar.

Demikian juga Elti Yunani yang kepengen menjadi wakil Agus, namanya juga tidak ada dalam bidikan Partai pemenang di Pesibar ini.

“Untuk Pilkada Pesibar, NasDem hanya mengusulkan pertahanan sebagai calon tunggal. Sementara wakilnya, kami mengusulkan Azhari, Sri Dahliawati, dan Ketua NasDem Lambar (M.Ikhwanto),” kata Wakil Ketua DPW Partai NasDem Lampung Bidang Bappilu, Edwin Hanibal, Minggu (08/12/2019).

Diusungnya, Agus Istiqlal, menurut penggagas pemekaran Pesibar ini tidak lepas karena Agus sendiri merupakan kader murni NasDem yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai NasDem Pesibar.

“Dia juga sukses menghantarkan NasDem sebagai Partai pemenang di Pesibar dengan memperoleh perwakilan legislatif terbanyak. Jadi, NasDem disana (Pesibar, red) dapat mengusung Paslon tanpa berkoalisi,” jelasnya.

Terpisah, Agus Istiqlal saat diwawancarai mengaku berterimakasih kepada NasDem yang kembali memberikan kepercayaan.

Agus mengaku saat ini sedang menyelesaikan program-programnya diakhir tahun masa jabatannya.

“Kalau soal survey, saya masih menunggu perintah dari DPP NasDem” ucapnya. (RED)

sumber berita :

mediapanglima.com

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *