Bupati & Wabup Lambar Membagikan Seragam Gratis Tingkat SD-SMP

Spread the love
134 Dilihat Dan Dibaca

Trabass.net – Lambar – Penyerahan seragam gratis tingkat SD dan SMP  Se Kecamatan Pagar dewa yang dilaksanakan di SDN Pahayu jaya  oleh Bupati H. Parosil mabsus, Sedangkan di tempat terpisah Wakil Bupati Drs. H. Mad hasnurin menyerahkan seragam gratis di Kecamatan Air hitam yang dilaksanakan di SMPN 1 Air hitam, Selasa (3/12).

Bupati mengatakan “pembagian seragam gratis ini harapannya kedepan program ini perlu sinergitas semua pihak agar terus terealisasi agar menambah semangat siswa siswi SD dan SMP agar menciptakan generasi yang lebih maju serta pemerataan pendidikan karena generasi muda merupakan penerus estafet kepemimpinan di Lampung Barat tercinta ini.

Lanjut bupati, pembagian seragam sekolah gratis ini diharapkan dapat meningkatkan dan menunjang kualitas pendidikan sebagai bentuk kepedulian terhadap pendidikan di Lampung barat.

Pemerintah daerah sudah memberikan sarana penunjang dan pendukung untuk meningkatkan pendidikan di Lampung barat, para kepala sekolah, dewan guru dan unsur staf dimasing-masing sekolah bertugas mendukung program pemerintah daerah dengan memberikan motivasi kepada siswa-siswi agar mereka bersemangat. Tutup bupati

“Pembagian seragam sekolah gratis yang dilakukan Pemkab Lambar diharapkan dapat meningkatkan sekaligus menunjang kualitas pendidikan di bumi beguai jejama ini. Sebab adanya program ini sebagai bentuk kepedulian terhadap pendidikan di Lambar,” ujar Wabup Hasnurin

Kemudian, Pendidikan merata (PM) merupakan komitmen bersama dengan didukungan seluruh masyarakat, sekolah dan Dinas pendidikan, program ini diharapkan bermanfaat bagi seluruh masyarakat yang kurang mampu atau masyarakat yang sangat membutuhkan. 

Pihaknya berharap, seragam yang diserahkan ini dapat dipergunakan sebaik mungkin demi kelancaran dan kelangsungan pemdidikan anak anak di Lampung barat agar tercipta generasi cemerlang untuk Lampung Barat hebat. (RED)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *